Informasi Harga Koagulan FeCl3 dan DCA  untuk Industri di Cengkareng  Jakarta Bandung Surabaya

Informasi harga koagulan FeCl3 dan DCA untuk industri di Cengkareng, Bekasi, Jakarta, Surabaya, dan dimanapun Anda berada ini sangat penting sebagai salah satu produk paling efektif dalam menjernihkan dan mereduksi warna air limbah (mengurangi TDS dan turbidity).
Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai harga DCA dan Koagulan FeCl3 atau Feri Chloride ini, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu koagulasi. Koagulasi adalah proses dimana partikel (yang larut/tersuspensi dalam air) menjadi tidak stabil dan kemudian menggumpal antar mereka.

Koagulasi adalah komponen esensial dalam operasi water treatment operations. Evaluasi dan optimasi dari kecepatan koagulasi/rapid mixing merupakan salah satu teknologi yang terus dikembangkan agar dapat menjernihkan air dengan lebih cepat dan lebih cost efficient. Oleh karena itu, bagian penelitian dan pengembangan perusahaan (R&D) selalu bereksperimen untuk menentukan dosis optimal koagulan tersebut, sehingga tidak berlebihan ataupun kekurangan.

Ada dua sistem feed untuk koagulan, yaitu menggunakan polymer dan menggunakan alum.
sistem koagulan feed
Koagulan FeCl3 terdiri dari satu atom ferum (besi) dan 3 atom klorin. Koagulan ini dikenal sebagai Koagulan yang berfungsi untuk menggumpalkan suspensi pada air limbah dan dapat mengikat warna serta logam. Koagulan ini dapat mengikat logam-logam berat pada air limbah yang berpotensi mengakibatkan kerusakan lingkungan yang permanen.

Sebetulnya selain FeCl3 , Ada chemical DCA yang lebih powerful untuk menghilangkan warna daripada FeCl3. DCA tidak bisa di gabungkan dengan FeCl3.

Harga koagulan FeCl3 ini sangat murah mengingat benefitnya bersifat asam yang dapat sekaligus berfungsi untuk menurunkan nilai Ph Air limbah, FeCl3 bisa sedikit  mereduksi warna air limbah dan mengikat ion-ion pembentuk warna menjadi flok dan mengendap ke dasar.

Silahkan pakai DCA untuk khusus menghilangkan warna dengan harga DCA lebih mahal daripada harga FeCl3.

Kekurangan penggunaan FeCl3 nnti lama kelamaan air nya jd kekuningan dan agak berminyak di permukaan.

Juga kalau dosis berlebih bahaya bagi lingkungan dan korosinya kuat

Ringkasnya khusus untuk penghilangan warna :
  1. Harga DCA lebih mahal daripada FeCl3 ,tapi dengan dosis lebih sedikit dan lebih efektif menghilangkan warna
  2. Untuk cost harian Harga FeCl3 lebih murah dari harga DCA, hanya saja beresiko di life time unit pengolahan dari pipa, bak sampai pompa akibat korosi yang tinggi. Kemudian, FeCl3 juga kurang efektif menghilangkan warna dan saat pemakain mesti ada  tambahan di adjusment pH, yang akhirnya nambah biaya pemakaian secara keseluruhan.

Harga koagulan FeCl3 pantas melihat keefektifannya dalam menjernihkan limbah
Lalu berapa harga DCA dan koagulan FeCl3 untuk industri di Jakarta Bandung Surabaya ini? Silakan hubungi ADY WATER di nomor 0821 1996 6885 (Mustofa)


Jika Anda membutuhkan media filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.adywater.com
http://www.karbonaktif.org
http://www.pasirsilika.com

Untuk kebutuhan alat-alat lab untuk pengukuran berbagai parameter dalam Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Lab di:
http://www.alatdometer.com
http://conductivitymeter.net

=================================

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915
0821 1996 6885 (Mustofa)


Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

 
Top