Pilih Merek Resin Kation Yang Mana? | Jual Resin Kation Anion | Amberlite, Dowex, Jacobi, Lewatit, Mitsubishi, Purolite, Resinex, Suqing, Thermax

Apa pertimbangan utama Anda membeli resin? Apakah harga termurah sebagai satu-satunya faktor? Hmmm. Anda keliru, karena begitu banyak merek resin dengan berbagai variabelnya. Cari informasi yang tepat sesuai kebutuhan Anda.

3 alasan anda seharusnya membeli resin kation anion baik merek dowex, lewatit, purolite, amberlite , suqing ke ADY WATER:

alasan pertama ialah sales -sales ady water di latih khusus untuk melayani secara prima kebutuhan customer agar masalah customer cepat dan tepat terselesaikan.

alasan kedua ialah perusahaan ady water menjual resin kation anion dengan dilengkapi berbagai dokumen pendukung misalnya sertifikat halal, sertifikat msds dsb

alasan ketiga , perusahaan ady water juga melayani konsultasi teknis bahkan melayani jasa loading unloading  tangki softener dan demineraliser yang di pimpin langsung oleh engineer ahli berpengalamanan.


Kami (CV. Ady Water) berusaha menjadi partner untuk memenuhi kebutuhan resin kation anion, pasir silika, karbon aktif, dan antrasit.

Kembali ke pembahasan Resin kation anion di mana semua merek resin memiliki type yang banyak. Kami akan membahas resin kation saja yang paling banyak dipertanyakan.


1. Resin Kation Amberlite
Resin Kation Amberlite yang umum ialah Resin Kation tipe ir 120 na. Resin Kation Amberlite tipe ini dibuat di China. Beberapa tahun lalu Resin Amberlite dibeli oleh Dow Chemical (Produsen resin dowex dan membran RO filmtec).


2. Resin Kation Dowex
Terbagi atas Resin Dowex tipe Marathon C, sedangkan untuk softener ialah Resin Dowex hcrs-5, dan Resin Dowex hcrs-na, untuk demineraliser ialah Resin Dowex marathon C. Semua resin dowex yang beredar di Indonesia dan China sertifikat halalnya dikeluarkan oleh dowex sendiri.

3. Resin kation Lewatit
Resin kation Lewatit dengan tipe monoplus  S-108, type S-80, dan type S-249, berikut ulasannya:

Resin Kation Lewatit S-108 dibuat di Jerman, bisa untuk softener dan demineralisasi, Resin Kation S-80 dibuat di China khusus untuk softener. Sedangkan resin kation C-249, dibuat di India, bisa digunakan untuk softener dan demineraliser, namun lebih utama untuk Softener. Resin kation type S-108 memiliki sertifikat halal sedangkan resin kation lewatit type S-80 dan C-249 tidak ada sertifikat halal.

4. Resin kation Purolite
Terbagi beberapa tipe yaitu: Tipe C-100 (bisa untuk demineraliser) dan C-100e (Khusus Untuk Softener). Semua tipe resin purolite dibuat di China dan memilki sertifikat halal IFANCA-USA, Surat pernyataan bebas galatin dan diagram proses.

5. Resin Suqing China
Resin Kation Suqing merupakan merek Resin China yang memegang 40% market China.

Semoga pemaparan Resin di atas, bisa membantu Anda dalam rangka memilih merek resin yang cocok sesuai kebutuhan, kami sangat welcome apabila Anda hendak berkonsultasi mengenai resin.

Kami menyediakan berbagai macam merek resin, kualitas teruji, harga wajar dan kami berikan GARANSI 100% jika terbukti PALSU.

Kontak sales kami di 0857235 29677 -adywater@gmail.com  


 
Top