Pasir Silika-Jual Pasir Silika-Harga Pasir Bangka , Harga Silika di Ady Water,  Murah Gak? - Harga Pasir Silika atau Pasir Kuarsa berapa SEKARANG? 

ADY WATER sebagai supplier Pasir Silika /Pasir Bangka/Pasir Silika Lampung/Pasir Kuarsa sering ditanya oleh Bapak Ibu Om Tante. Silahkan baca web Ady Water untuk mengetahui profil perusahaan, atau biar Bapak Ibu Om Tante semakin nyakin , ini bukti pengiriman antrasit salah satu contohnya. Bapak Ibu Om Tante  mengalami masalah bau besi atau air warna kuning silahkan cari solusinya di pasir aktif . Oh ya, klik saja ini untuk solusi pasir zeolit  yang bisa untuk harmster, kucing, pupuk dsb.

silahkan download brosur produk -produk ady water dan silahkan kontak wa/call di bagian bawah, scroll down saja :) .

Bapak Ibu Om Tante sangatlah wajar menanyakan itu apalagi jika belum tahu fakta Pasir Silika/Pasir Kuarsa/Pasir Bangka/Pasir Lampung yang hendak dibeli atau baca baca di web pasir silika juga boleh. 


Kualitas pasir silika nya dan  ciri-cirinya pasir silika yang  bagus di tentukan oleh beberapa hal yaitu :
1. Kandungan Si022. Keseragamana/Uniformity ukuran pasir silika
3. Kebersihan dari pengotor organik dan anorganik
4. Kekerasan/hardnessnya
5. Berat timbangan dimana kami jual 50 kilogram /zak



Di internet ada yang menulis harga Pasir Bangka misal 300 ribu per m3.  Ini harganya murah sekali yaa? Kemudian  bapak ibu om tante tanya ke sales-sales Ady Water yang baik, berapa harga Pasir Silika, atau Pasir Bangka atau Pasir Kuarsanya? Sales kami lalu memberikan harganya per kg, bukan per m3. Apa bedanya?

Mari kita ulas yaa...

Lihat gambar di bawah ini (maaf saya copas gambar ini)

harga pasir silika

Ini adalah contoh Pasir Silika kubikan, dimana masih basah campur dengan air, yang kandungan airnya diatas 10%, tepatnya kurang tahu berapa besasr kandungan airnya, dan ukurannya masih campur. Ini adalah bahan baku Pasir Silika ayakan kering yang biasa Ady Water jual.

Bandingkan dengan ini:

jual pasir silika

ini adalah contoh silika ady water yang jual pasir bangka. kami jual dalam kondisi kering, kemasan karung, ukurannya sesuai pesanan , dan silika ady water di olah dari pasir silika kubikan diatas.

Semoga sampai sini Bapak Ibu Om Tante sudah mulai paham perbedaan kedua jenis pasir silikanya dari segi spesifikasi barangnya yang beda jauh. Yang satu itu bahan mentah, dan kami jual silika beruap barang jadinya. Kemudian, faktor biaya logistik juga sangat berpengaruh atas ini.

Supplier pasir silika/pasir kuarsa/silika memberikan harga per kg itu bervariasi, dan sales-sales ady water berusaha memberikan pelayanan prima dengan banyak bertanya berapa kebutuhannya, lokasi pengirimannya, targetnya untuk apa, dan banyak sekali pertanyaan detail yang kami ajukan ke Bapak Ibu Om Tante.

Tujuan dari pertanyaan-pertanyaan diatas ialah agar kami bisa memberikan harga pasir bangka, harga silika, harga pasir kuarsa per kg dengan sangat kompetitif dan silikanya bisa kepakai  untuk memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Om Tante. Karena kami akan hitung detail biaya pengangkutannya sampai tujuan. Jadi harga itu sudah harga netto di tempat yang biasa kami tawarkan. Kadangkala sales memberikan harga silika di gudang, alias diambil sendiri. 

Kami memiliki database juga, spesikasi pasir silika ukuran berapa untuk masing-masing kebutuhan filter air rumah tangga, filter air industri, sandblasting, boiler, lapangan tenis, lapangan futsal, bak lompat jauh, genteng metal, keramik, bata hebel/bata ringan, sampai kebutuhan beberapa BUMN STRATEGIS yang notabene mereka customer ady water. 

Sales-sales ady water dengan database yang dimilikinya, Insya Allah akan sangat membantu kebutuhannya. JANGAN SEGAN-SEGAN MENGONTAK SALES ADY WATER agar kami bisa memberikan penawaran terbaiknya.

Oh ya, silahkan mampir ke artikel artikel terkait lainnya yaa..



Ady Water juga menjual Membran RO: CSM - Filmtec - GE - Lewabrane - Toray; Media Filter: Antrasit Tohkemy - Birm - Corosex - Ferrolite Tohkemy - Manganese Greensand Plus - Pasir Aktif - Pasir Kuarsa - Pasir Silika - Zeolit; Resin Kation Anion: Amberlite - Dowex - Jacobi - Lewatit - Mitsubishi - Purolite - Resinex - Suqing - Thermax; Water Treatment: Ultra Violet Viqua Sterilight - Strainer (KSH Jerman) - Tangki Filter/Softener; Gas Treatment: Activated Alumina - Ceramic Ball - Molecular Sieve - Packing - Silica Gel; Alat Laboratorium: Analytical Balance - BOD Meter - COD Meter - Conductivity/TDS Meter - Chlorine Meter - DO Meter - Multiparameter - ORP Meter - Photometer - pH Meter - Turbidity Meter - TSS Meter.

soal jalan , trust waze.

soal silika, trust ady water.
 
Top