Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejarah Singkat Karbon Aktif Norit Belanda | 0821 2742 3050 | Jual Karbon Aktif Norit | Harga Karbon Aktif Norit

Sejarah Singkat Karbon Aktif Norit Belanda | 0856 2476 9005 | Jual Karbon Aktif Norit | Harga Karbon Aktif Norit
Perusahaan Cabot, pembuat karbon hitam Amerika Serikat yang digunakan pada ban-ban karet, setuju untuk membeli Perusahaan Karbon Aktif Norit Belanda (NV) sebesar 1,1 miliar Dollar Amerika yang menjadikannya produsen terbesar karbon aktif Norit, yang digunakan untuk membersihkan emisi cerobong asap dan air.

Perusahaan Ekuitas Swasta Doughty Hanson & Co dan Euroland Investments BV menjual Perusahaan Amersfoort Belanda, salah satu perusahaan karbon aktif Norit. 

Perusahaan Cabot akan membiayai kesepakatan dengan 200 juta Dollar dalam bentuk tunai, 300 juta Dollar dari fasilitas kredit yang ada, dan sekitar 600 juta Dollar dari utang jangka panjang, Perusahaan yang berlokasi di Boston. 

Pembelian harus ditutup pada tahun 2012 dan menambahkan 20 sen menjadi 25 sen untuk laba pada tahun fiskal yang dimulai pada bulan Oktober, kata Perusahaan Cabot.

Dengan membeli Perusahaan Karbon Aktif Norit menjadikan kesepakatan terbesar bagi Perusahaan Cabot, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. CEO Perusahaan Cabot, Patrick Prevost memperluas portofolio perusahaan produk karbon aktif molekuler rekayasa untuk memasukkan bahan-bahan yang menghilangkan zat merkuri pada pembangkit listrik tenaga batu bara dan kotoran pada air. 

Perusahaan Karbon Aktif Norit, yang bersaing dengan Perusahaan Karbon Aktif Calgon, memiliki setengah pangsa pasar karbon aktif Amerika Utara yang digunakan untuk membersihkan emisi udara, kata Prevost dalam konferensinya.

"Akuisisi ini mendukung transformasi yang sedang berlangsung dari portofolio kami untuk margin yang lebih tinggi, khususnya terhadap perusahaan yang fokus pada bahan-bahan kimia," kata Prevost dalam pernyataannya.

Kesepakatan itu merupakan keenam terbesar yang diumumkan tahun ini pada industri kimia, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. 

Yang terbesar adalah Perusahaan Kimia Eastman sebesar 4,5 miliar Dollar Amerika yang membeli Perusahaan Solutia yang diumumkan pada bulan Januari.

Keuntungan Perusahaan Karbon Aktif Norit sebelum bunga, pajak, depresiasi, dan amortisasi yaitu 92 miliar Dollar Amerika tahun lalu, menurut Perusahaan Cabot. 

Artinya, Perusahaan Cabot membayar 12 kali Perusahaan Karbon Aktif Norit Ebitda menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Perusahaan Karbon Aktif Norit menghasilkan karbon aktif dari bahan baku non-minyak bumi menurut John Shea, juru bicara Perusahaan Cabot, termasuk lignit, gambut, kelapa, dan zaitun.

Perusahaan Karbon Aktif Norit Belanda menggunakan panas atau kimia dalam perawatannya untuk membuat produk mikroskopis berpori, yang memungkinkan untuk menyerap kontaminan di udara atau air, kata Prevost. 

Karbon aktif juga memiliki kegunaan sebagai katalis dalam pembuatan herbisida dan logam khusus, katanya.

Rencana IPO
Sekitar 60 persen dari penjualan Karbon Aktif Norit adalah di Amerika Utara dan sebagian besar sisanya adalah di Eropa, kata Prevost. 

Pasar terbesar untuk karbon aktif adalah pemurnian udara, diikuti dengan air, makanan, obat-obatan, dan bahan kimia. Perusahaan Cabot mengatakan akan mempertahankan CEO Perusahaan Karbon Aktif Norit, Ronald Thompson.

Perusahaan Karbon Aktif Norit mengatakan pada bulan Maret pihaknya berencana untuk menaikkan 200 miliar Dollar Amerika dengan menjual saham ke publik dan listing mereka di New York Stock Exchange (Bursa Efek New York). 

Perusahaan Cabot membukukan rugi bersih 5,7 juta Dollar Amerika pada tahun lalu dari penjualannya sebesar 360,3 juta Dollar Amerika, menurut prospektus IPO.

Kesepakatan itu memberikan Perusahaan Cabot sekitar 50 juta Dollar Amerika pada penghematan pajak akumulasi dari kerugian operasi bersih Perusahaan Karbon Aktif Norit ini, dan tidak ada penghematan biaya yang diantisipasi, kata Perusahaan Cabot.

Penasihat Keuangan Perusahaan Cabot adalah J.P. Morgan Chase & Asosiasi.

Penasihat Hukum Perusahaan Cabot adalah Wachtell, Lipton, Rosen & Katz, De Braw Blackstone Westbroek NV, serta Slaughter & May.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)

0821 2742 3050 (Rusmana)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 4, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN MENGISI FORMULIR INI




DISCLAIMER:

Produk KARBON AKTIF dan media filter yang Ady Water jual memiliki fungsi untuk PENJERNIHAN / PENYARINGAN AIR, bukan untuk tujuan:
1. Obat-obatan
2. Bahan peledak
3. Bahan berbahaya

Segala penyalahgunaan produk diluar tujuan sebenarnya bukan merupakan tanggungjawab ADY WATER.