Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejarah Singkat Perusahaan Karbon Aktif Calgon Amerika | 0821 2742 3050 | Jual Karbon Aktif Calgon | Harga Karbon Aktif Calgon

Ketika Amerika Serikat memasuki Perang Dunia II, batok/tempurung kelapa adalah bahan baku yang digunakan untuk memproduksi karbon aktif granular (butiran-butiran), sebagai alat penyaringan dalam masker gas militer. 

Dikarenakan kekurangan bahan penting dalam perang tersebut, Pemerintah meminta Perusahaan Coke dan Kimia Pittsburgh untuk mengembangkan pengganti dari bahan asli. 

Pada tahun 1942, Perusahaan menghasilkan produk karbon aktif yang menggunakan batubara bituminous (yang mengandung aspal/ter), dan itulah awal dari perusahaan yang sekarang dikenal dengan Perusahaan Karbon Aktif Calgon.

Sepanjang sejarah, Karbon Aktif Calgon telah menjadi pelopor dalam menciptakan produk karbon aktif baru, sistem dan layanan dari tahap bawah sampai industri global saat ini. 

Perusahaan Karbon Aktif Calgon saat ini menawarkan teknologi karbon aktif yang digunakan di lebih dari 700 aplikasi umum yang berbeda-beda mulai dari memurnikan udara dan air minum, makanan dan obat-obatan, memisahkan gas dan menghapus emisi merkuri dari fasilitas listrik bertenaga batubara. 

Dalam industri karbon aktif, desinfeksi sinar ultraviolet, serta oksidasi, Perusahaan Karbon Aktif Calgon telah berhasil dalam sistem pemurnian mutakhir untuk air minum, air limbah, air bau, pengurangan polusi, dan berbagai proses manufaktur industri dan komersial.


Inovasi Karbon Aktif Calgon

Lebih dari 20 tahun yang lalu, karbon aktif Calgon memperkenal-kan proses oksidasi UV canggih untuk memulihkan air tanah yang terkontaminasi. 

Pada tahun 1998, Perusahaan Karbon Aktif Calgon mengikuti terobosan pertama dalam pengolahan air minum dalam beberapa dekade, ketika para ilmuwannya menemukan sebuah proses yang dapat digunakan untuk menonaktifkan Cryptosporidium dan patogen lain yang sejenis di permukaan air, membuatnya tidak berbahaya bagi manusia.

Proses penemuan ini menempatkan Perusahaan terkemuka Karbon Aktif Calgon pada teknologi desinfeksi UV. Dengan garis Sentinel® untuk air minum, Seri C3™ untuk air limbah, dan garis Rayox® untuk air tanah dan air proses, Perusahaan Karbon Aktif Calgon terus memimpin pasar dengan teknologi UV yang inovatif.

Penggunaan karbon aktif granular (GAC) untuk penghilang rasa dan bau, telah dihapus pada awal 1960-an, dengan perkembangan teknologi terkini, sinar ultraviolet digunakan untuk mengontrol patogen di akhir 1990-an, dengan penerapan teknologi pertukaran ion digunakan untuk menghapus perklorat mulai tahun 2000, Perusahaan Karbon Aktif Calgon terus menjadi pelopor dalam membuat air lebih aman dan bersih.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)

adywater@gmail.com


0821 2742 3050 (Rusmana)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 4, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN MENGISI FORMULIR INI




DISCLAIMER:

Produk KARBON AKTIF dan media filter yang Ady Water jual memiliki fungsi untuk PENJERNIHAN / PENYARINGAN AIR, bukan untuk tujuan:
1. Obat-obatan
2. Bahan peledak
3. Bahan berbahaya

Segala penyalahgunaan produk diluar tujuan sebenarnya bukan merupakan tanggungjawab ADY WATER.