Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Jual Karbon Aktif dan Pasir Aktif Terdekat di Bandung dan Jabodetabek

Karbon Aktif dan Pasir Aktif Dijual dimana di Bandung dan Jabodetabek?

Banyak yang bertanya kepada kami, karbon aktif dijual dimana di Bandung dan Jabodetabek? Tentunya adalah ADY WATER.

Ady Water memiliki gudang di Bandung, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Kami melayani COD media filter air untuk daerah Bandung dan Jabodetabek.

Kami juga pernah kirim karbon aktif ini hampir ke seluruh kota di Indonesia, mulai dari pengiriman satu karung hingga puluhan ton karbon aktif.

video : review karbon aktif 



karbon aktif dijual dimana

Tempat Jual Karbon Aktif di Bandung

Alamat gudang media filter air kami di Bandung adalah:

Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Di sini juga kantor Ady Water Bandung. Anda bisa berkonsultasi langsung dengan sales kami di kantor ini dengan jadwal buka adalah setiap Senin – Jumat jam 08.00-17.00 dan hari Sabtu jam 09.30-12.00

Silakan hubungi sales kami dulu di nomor-nomor berikut untuk memberi kami informasi terlebih dahulu mengenai layanan jasa atau produk yang Anda butuhkan:

0821 2742 4060 (GHANI)

0821 2742 3050 (RUSMANA)

0812 2165 4304 (YANUAR)

Produk karbon aktif yang kami jual di sini adalah karbon aktif lokal merek ADY WATER dengan bahan dasar tempurung kelapa.

Karbon aktif lokal kami memiliki beberapa ukuran, seperti mesh 30 up, pelet, powder, serta dikemas dalam kemasan 2 kilogram, 20 kilogram, dan 25 kilogram.

Kami juga melayani jasa pemasangan tabung filter karbon aktif dan media lainnya di daerah Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Purwakarta, Garut, Sumedang, Subang

Tempat jual karbon aktif di Jakarta Timur

Alamat gudang media filter air kami di Jakarta Timur adalah:

Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Selain karbon aktif, Ady Water juga ready stock berbagai produk media filter air seperti pasir silika, tawas, PAC, zeolit, pasir aktif, dan manganese greensand.

Kami juga menjual berbagai produk gas treatment / filter gas seperti activated alumina dan molecular sieve dalam kemasan drum (100 kg, 140 kg, 150 kg) serta dalam kemasan pail / ember (7,5 kg 10 kg 12,5 kg).

Produk gas treatment ini dibutuhkan untuk drying agent, desiccant, deflorinasi, kromatografi kolom, dan lain-lain. Silakan hubungi sales kami di:

0821 2742 3050 (RUSMANA)

Tempat jual karbon aktif di Jakarta Barat

Alamat gudang media filter air kami di Jakarta Barat adalah:

Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 4, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Karbon aktif yang kami jual tidak hanya karbon aktif lokal melainkan juga karbon aktif import yang banyak dipakai di industri di Indonesia, yaitu merek karbon aktif:

Karbon aktif Calgon: merek karbon aktif yang berasal dari AMERIKA SERIKAT.

Bahan dasarnya adalah batu bara, karbon aktif dengan variasi tipe dengan rentang nomor iodin tinggi hingga mencapai 1.200 mg/g

Karbon aktif Haycarb: merek karbon aktif yang berasal dari SRI LANKA.

Bahan dasarnya adalah tempurung kelapa, karbon aktif dengan banyak aplikasi / spesialisasi seperti karbon aktif untuk tambang emas

Karbon aktif Jacobi: merek karbon aktif yang berasal dari SWISS.

Bahan dasarnya adalah batu bara (karbon aktif coal based), karbon aktif ini banyak digunakan oleh industri misalnya tipe Jacobi Aquasorb 2000.

Karbon aktif Norit: merek karbon aktif yang berasal dari BELANDA.

Bahan dasarnya adalah batu bara, diantara tipe yang dijual Ady Water adalah Norit GAC (granular activated carbon) 830.

Ady Water sebagai tempat jual karbon aktif dan media filter air sudah dipercaya oleh customer kami seperti berbagai PDAM se-Indonesia, PDAB, PLTU, universitas, laboratorium, industri makanan – minuman, industri minyak kelapa sawit, industri penerbangan, depot air minum isi ulang, serta untuk pemasangan rumah tangga.

Chat dan konsultasi dulu saja kepada sales kami agar Anda semakin yakin untuk memilih layanan jasa dan produk dari ADY WATER sesuai kebutuhan filter air dan gas Anda.

Silakan hubungi sales kami di:

0821 2742 3050 (RUSMANA)

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN MENGISI FORMULIR INI




DISCLAIMER:

Produk KARBON AKTIF dan media filter yang Ady Water jual memiliki fungsi untuk PENJERNIHAN / PENYARINGAN AIR, bukan untuk tujuan:
1. Obat-obatan
2. Bahan peledak
3. Bahan berbahaya

Segala penyalahgunaan produk diluar tujuan sebenarnya bukan merupakan tanggungjawab ADY WATER.