Kuasai Teknik Menggunakan Alat Sandblasting Kaca di Sini!

Jika Anda ingin memulai bisnis sandblasting kaca sebagai salah satu bisnis yang cukup populer dan belum banyak pasarnya di Indonesia, maka Anda harus terlebih dahulu menguasai teknik menggunakan alat sandblasting kaca. Meskipun nanti Anda sebagai business owner yang mempekerjakan pegawai, tentunya Anda harus menguasai terlebih dahulu agar Anda bisa memastikan pegawai Anda juga melakukan dengan cara yang benar.

Di artikel ini, selain video dan artikel teknik menggunakan alat sandblasting kaca, Anda yang sedang mencari informasi harga alat sandblasting kaca terbaru juga tersedia. Siapa yang menjual alat sandblasting kaca? Siapa lagi kalau bukan ADY WATER, pen jual alat sandblasting kaca serta aksesorisnya, bagian dari produk terbaru yang ditawarkan ADY WATER selain produk utama kami yaitu barang-barang water and gas treatments seperti karbon aktif, pasir silika, resin kation dan anion, zeolit, alumina aktif, silica gel, dan lain-lain.

Bisnis alat sandblasting kaca meskipun tidak terlalu banyak, tapi bukan berarti tidak ada sama sekali. Lalu mengapa harus membeli di ADY WATER? Hal ini karena hanya ADY WATER yang mampu memberikan alat sandblasting kaca dengan harga termurah, karena supply kami tidak melibatkan banyak tangan seperti di toko-toko retail, sehingga harga mereka terpaksa dinaikkan agar tetap mendapatkan keuntungan. Selain harga alat sandblasting kaca yang murah, Anda juga bisa mendapatkan konsultasi ekspert, pelayanan maksimal dan cepat, serta pengiriman ke seluruh Indonesia. For your information, sebagian perlengkapan alat sandblasting kaca yang dijual adalah import. Oleh karena itu, harga jual alat sandblasting kaca ini bergantung nilai tukar dollar-rupiah. Jika nilai tukar dolar naik, maka tentu harga akan mengikuti, begitupun jika nilai tukar dollar turun. Silakan Anda ecek harga jual alat sandblasting kaca ter update langsung ke kantor kami.

Alat Sandblasting Kaca
cek harga Jual Alat Sandblasting Kaca di ADY WATER

Alat Sandblasting Kaca
cek Jual alat Sandblasting kaca dan perlengkapannya di ADY WATER

Sebelum mem beli alat sandblasting kaca, Anda harus tahu terlebih dahulu cara menggunakan alat sandblasting kaca. Bagaimana jika Anda membeli tapi belum mengetahui caranya? Teknik menggnakan alat sandblasting kaca adalah sebagai berikut:
1. Tentukan media kaca dan material sandblast yang digunakan.
Kaca yang akan disanblasting memiliki kualitas yang berbeda-beda, tergantung juga pada aplikasinya. Sebagai contoh, kaca yang digunakan untuk membuat cermin di pasaran dengan harga Rp.25.000 tentu berbeda dengan kaca yang digunakan untuk membuat lensa kamera seharga Rp.20.000.000. Oleh karena itu, memastikan kaca yang akan disandblast sangat penting agar material sandblast kaca yang digunakan juga sesuai.
Misalnya Anda ingin membuat suatu karya seni dengan mengukir huruf dan bentuk pada kaca menggunakan sandblast. Lihat berapa tebal dan komposisi pembuatan kaca. Setelah itu, cari material sandblast yang lembut, karena jika menggunakan pasir silika, bukan terbentuk garis-garis melainkan akan patah dan terbelah. Diantara material sandblast yang lembut adalah manik-manik plastik.
2. Buat sketsa blueprint terlebih dahulu pola atau garis yang akan dibentuk pada kaca. Jika Anda hanya ingin membelahnya, maka yang harus dilakukan adalah membuat garis-garis pada kaca untuk diikuti oleh sandblast. Namun untuk hal yang lebih rumit, Anda harus menggunakan blue print dan alat pengukur yang presisi.
3. Sebelum Anda menyalakan dan menggunakan sandblast, pastikan posisi tubuh Anda dalam kondisi stabil, baik kaki Anda untuk memijak dan tangan Anda untuk mengarahkan nozzel dan blasting hose. Jika sudah, maka Anda tinggal melakukan sandblasting kaca.
Oh ya, alat Sandblasting Kaca ini bisa digunakan multifungsi. Alat sandblasting kaca digunakan untuk kebutuhan pembangunan hingga nilai seni yang tinggi. Artinya, mulai dari insinyur hingga seniman bisa menggunakan alat sandblasting kaca ini. Lihat salah satu video penggunaan alat sandblasting kaca di bawah ini:
 
Material alat sandblasting kaca lain yang tersedia di pasaran antara lain adalah: alumunium silika, pecahan kaca, pecahan plastik, pecahan kulit kacang walnut, hancuran bonggol jagung, dan lain-lain. Bahkan, jika menggunakan air, sandblasting ini bisa bertransformasi menjadi water blaster, mirip alat untuk membersihkan mobil namun dengan tekanan yang jauh lebih tinggi. Water blaster bisa menjadi alat pembersih yang sangat ampuh.

Anda bisa beli alat sandblasting kaca untuk dijual kembali dengan harga yang menguntungkan, karena Anda bisa mendapatkan alat sandblasting kaca dari ADY WATER dengan harga termurah.

Ada beberapa volume alat sandblasting kaca yang dijual ADY WATER, yaitu 25 kg, 50 kg, 150 kg, dan 250 kg. Masing-masing volume tentu berbeda-beda penggunaannya.

ADY WATER jual alat sandblasting kaca ukuran mini

Ukuran mini untuk alat sandblasting kaca adalah ukuran 25 kg dan 50 kg pasir sandblasting, meskipun pada praktiknya, jangan pernah untuk mengisi sampai penuh. Jika kapasitasnya 25 kg, maka kurangi sedikit untuk memberikan ruang udara yang lebih banyak untuk kompressor serta mengurangi kemungkinan jamming. Alat sandblasting kaca ini cocok untuk digunakan kebutuhan pribadi.

ADY WATER jual alat sandblasting kaca ukuran menengah

Ukuran menengah untuk Alat sandblasting kaca adalah ukuran 150 kg dan 250 kg. Alat ini tidak hanya bisa digunakan untuk sandblasting kaca, tapi bisa juga digunakan untuk pekerjaan berat seperti pada daur ulang besi tua, memoles mobil, membersihkan plat logam dan perkakas, dan lain-lain. Lihat video membersihkan besi menggunakan alat sandblasting kaca dalam waktu kurang dari 3 menit saja.



Bagi Anda yang ingin mengetahui harga jual alat sandblasting kaca dan tertarik untuk membelinya, silakan hubungi ADY WATER di:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915
0821 2742 4060 (Ghani)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0822 1620 7911 ( Uven )
0812 2165 4304 (Yanuar)
0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)
0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)
0856 2476 9005
7C232720 (BBM)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Untuk melihat produk Ady Water yang lain, Anda bisa masuk ke website:
www.adywater.com
www.karbonaktif.org
www.alatlab.org
www.pasirsilika.com
www.pasirkuarsa.org
 
Top