Anda mencari Distributor Resin Dowex di Indonesia, penjual Resin Dowex di Indonesia, pengen tahu harga Resin Dowex HCRS, Marathon A dan Marathon C murah, siapa yang jual Resin Dowex di Indonesia, jual Dowex di Jakarta, Bandung, Bekasi, dan Surabaya?

Anda mencari Distributor Resin Dowex di Indonesia, penjual Resin Dowex di Indonesia, pengen tahu harga Resin Dowex HCRS, Marathon A dan Marathon C murah, siapa yang jual Resin Dowex di Indonesia, jual Dowex di Jakarta, Bandung, Bekasi, dan Surabaya?

Hubungi saja:  adywater@gmail.com - 0813 2259 9149

Ady Water juga menjual Resin Kation dowex MARATHON C, Resin Kation Dowex HCRS, Resin Kation Lewatit S80, Resin Kation Monoplus S108, Resin Kation Amberlite IR120 Na, Resin Kation Purolite C100, C100 E, semuanya dikemas dalam bentuk 25 liter per zak, dan kabar baiknya Ady Water telah menjual puluhan ribu liter resin kation ini ke seluruh Indonesia. Insya Allah kami memiliki pengalaman untuk memberikan advice terbaik untuk kebutuhan Resin Kation Anion Anda.

Resin Kation merupakan resin penukar ion untuk melenyapkan kandungan kapur (CaCO3), Magnesium (Mg), dan Calsium (Ca) pada air minum atau air tanah atau air PAM/PDAM. Air tanah, air gunung, dan air di perbukitan kapur banyak mengandung kalsium di mana sebelum digunakan, air yang mengandung kapur ini diproses dengan Resin Kation Dowex MARATHON C, HCRS, Resin Kation Lewatit S80, Monoplus S108, Resin Kation Amberlite IR120 Na, Resin Kation Purolite C100, C100 E untuk menurunkan kandungan kesadahannya yang tinggi (total hardness tinggi). 

Air dengan kesadahan tinggi akan menyebabkan fungsi air untuk proses pencucian atau pembersihan menjadi terganggu alias terjadi pemborosan air atau energi.  Sebagai contoh jika digunakan untuk mencuci baju dengan detergen maka deterjen tidak dapat menghasilkan busa yang banyak dimana jumlah busa yang banyak ini yang dicari orang karena membantu dalam proses pencucian dengan manual (tangan) agar tangan tidak sakit. 

Demikian juga jika digunakan untuk mandi menggunakan sabun mandi maka busanya pun sedikit dan terasa licin. Hal yang sama terjadi bila digunakan untuk mencuci rambut menggunakan shampo pembersih rambut. 

Oleh karena itu air dengan kesadahan tinggi seperti ini perlu diperbaiki dahulu (=softener/pelembut) dengan menggunakan resin kation. Air dengan kesadahan tinggi ini juga tidak dapat disaring dengan menggunakan membran RO, oleh karenanya perlu menggunakan softener resin kation sebelum diproses melalui mesin RO (Reverse Osmosis). Hal ini dilakukan dengan tujuan supaya kerja membran RO (Reverse Osmosis) tidak cepat mampet karena gara gara penumpukan padatan kapur yang semakin lama berjumlah banyak dan berakibat kinerja Membran RO menurun drastis.

Dalam keperluan Demineralisasis, resin kation  bersama-sama dengan resin anion dijalankan untuk keperluan proses demineralisasi yaitu proses pengolahan air bahan baku yang bertujuan menghasilkan air murni dengan kandungan mineral nyaris nol. 

Dalam bidang pengolahan air minum dengan menggunakan mesin RO, biasanya proses demineralisasi dilakukan sebelum air masuk ke mesin RO (Reverse Osmosis) sehingga kerja Membran RO tidak terlalu berat. 

Proses ini dilakukan dengan tujuan menghasilkan air murni dengan tingkat TDS mendekati 0, dimana air murni ini sering dibutuhkan untuk keperluan bidang kesehatan seperti air oksigen dan lain-lain. Air murni ini juga biasa digunakan didalam mesin industri ketel uap, boiler, pabrik serat sintetis pada kain seperti nylon, rayon, pabrik elektronika tv, komputer, dan farmasi. Terakhir pembangkit listrik tenaga uap pun memerlukan air demineralisasi untuk keperluan air umpannya (feed water). ADY WATER telah mengirimkan ribuan liter resin ke berbagai lokasi Pabrik pembangkit listrik tenaga uap ( PLTU).

Semoga pemaparan di atas bisa membantu Anda dan apapun merek resin pilihan Anda, percayakan kepada ADY WATER saja. 

Cara gampang untuk informasi dan pemesanan hubungi kontak sales Ady Water:

0821 2742 4060 (Ghani)
0812 2015 1631 (Randi)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0812 2165 4304 (Yanuar)
0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)
7C232720 (BBM)

D37C4B8D (BBM)
email : adywater@gmail.com

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480

Kantor Cabang Bekasi:
Jalan Bintara Jaya Raya No. 3, Bekasi Barat 17136

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan Jend. S. Parman Gg. IVA No.8, Waru, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
 
Top