Tahukah Anda pasar global industri bahan kimia Water Treatment diproyeksikan mencapai USD 24.94 Milyar pada tahun 2020?

Dalam studi perusahaan M&M (MarketsandMarkets) berjudul "Water Treatment Chemicals Market by Type , Application  - Global Forecast to 2020" tersebut menyatakan peningkatan Laju Pertumbuhan Majemuk Tahunan (CAGR) nya akan mencapai titik 4.53% diantara tahun 2015 dan 2020.

Hal ini ditunjukkan dari meningkatnya permintaaan air yang diolah menggunakan bahan kimia Water Treatment / Water Treatment Chemicals / WTC, baik untuk kebutuhan pemukiman (municipal) ataupun industri, dengan biaya rendah.



Apalagi, kita mengetahui bahwa di banyak daerah di dunia ini mengalami krisis kekurangan air bersih sehingga dibutuhkan treatment khusus untuk menyuplai air bersih tersebut. Air untuk kebutuhan pemukiman harus memenuhi standar pemerintah, dengan proses yang terlibat ialah (tidak berurutan) disinfeksi, flokulasi, koagulasi, anti-busa, dan penyapitan.

Perawatan air pemukiman untuk menghilangkan ketidakmurnian pada air menggunakan berbagai media filter yang dijual oleh Ady Water seperti pasir silika, resin penukar ion, karbon aktif, zeolit, dan manganese greensand.

Kedua negara yang berkontribusi paling besar secara global dalam penyediaan kebutuhan bahan kimia Water Treatment adalah Amerika Serikat dan China yaitu mencapai 70%, dan keduanya berkompetisi untuk mendominasi pasar dunia pada tahun 2020 nanti.

Studi ini sangat penting untuk dipelajari oleh semua pemegang kepentingan, seperti Manufaktur bahan kimia Water Treatment, Penjual, distributor, dan supplier bahan kimia Water Treatment, Supplier bahan baku, Organisasi pemerintah dan penelitian, maupun perusahaan oil & gas.

Sumber: https://www.linkedin.com/pulse/water-treatment-chemicals-market-worth-2494-billion-usd-ajith-patil
 
Top