Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejarah Singkat Perusahaan Karbon Aktif Haycarb Srilanka | 0821 2742 3050 | Jual Karbon Aktif Haycarb | Harga Karbon Aktif Haycarb

Sejarah Singkat Perusahaan Karbon Aktif Haycarb Srilanka | 0856 2476 9005 | Jual Karbon Aktif Haycarb | Harga Karbon Aktif Haycarb
Perusahaan Karbon Aktif Haycarb Hayleys PLC, yang berakar pada industri serat kelapa, mulai mengekspor arang batok/tempurung kelapa pada tahun 1970. 

Dalam mencari peluang baru untuk meningkatkan nilai tambah, Perusahaan Karbon Aktif Haycarb Hayleys berusaha untuk memproduksi arang dengan menggunakan tabung logam untuk membuat arang kualitas yang lebih baik yang diproduksi dalam metode tradisi 'pit'. 

Meskipun upaya awal penambahan nilai tidak berhasil, Perusahaan Karbon Aktif Haycarb melihat potensi bisnis dalam mengkonversi produk dasar menjadi karbon aktif, terutama untuk pasar ekspor.

Perusahaan Karbon Aktif Haycarb mempunyai tekad dan inovasi dari para pemimpin dan karyawannya untuk mengembangkan teknologi dan membangun dirinya dalam bisnis global yang sangat teknis ini. 

Pertama Managing Director Mr Rajan Yatawara, dengan tim kecilnya dari staf dan bersama-sama dengan bantuan konsultan, memulai tugas ambisius ini. 

Meskipun tertunda karena keterbatasan dana dan peraturan kontrol valuta yang ketat yang berlaku pada saat itu, kemudian menjadi produsen karbon aktif pertama kali di luar dunia industri. 

Sebuah usaha yang benar-benar dari nol.

Perusahaan Karbon Aktif Haycarb digabungkan dengan modal yang dikeluarkan dari Rs 1,25 juta, diikuti oleh pengaturan dari pabrik pertama di Madampe, Sri Lanka dengan kapasitas 700 ton per tahun. 

Devisa diperlukan untuk mengimpor peralatan untuk pabrik awal adalah 375.194 Rupee Sri Lanka saja.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)

adywater@gmail.com

0821 2742 3050 (Rusmana)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 4, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN MENGISI FORMULIR INI




DISCLAIMER:

Produk KARBON AKTIF dan media filter yang Ady Water jual memiliki fungsi untuk PENJERNIHAN / PENYARINGAN AIR, bukan untuk tujuan:
1. Obat-obatan
2. Bahan peledak
3. Bahan berbahaya

Segala penyalahgunaan produk diluar tujuan sebenarnya bukan merupakan tanggungjawab ADY WATER.