Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejarah Singkat Perusahaan Karbon Aktif Carbotech Jerman | 0821 2742 3050 | Jual Karbon Aktif Carbotech | Harga Karbon Aktif Carbotech

Sejarah Singkat Perusahaan Karbon Aktif Carbotech Jerman | 0856 2476 9005 | Jual Karbon Aktif Carbotech | Harga Karbon Aktif Carbotech
Setelah perang dunia II, Bergwerksverband GmbH (Asosiasi Pertambangan) mulai menyiapkan fasilitas eksperimen untuk produksi karbon murni dan karbon aktif

Berkat bertahun-tahun bereksperimen, telah terbukti menghasilkan kualitas karbon aktif yang sangat tinggi yang berasal dari batubara keras. 

Pada tahun 1955, pabrik percontohan skala besar didirikan di lokasi bekas tambang batubara Ratu Elizabeth di Essen dan tanggal 29 Februari 1956, Inilah awal dari sejarah Perusahaan Karbon Aktif CarboTech AC GmbH.

Perusahaan Karbon Aktif CarboTech Jerman ini adalah pemasok terkemuka serbuk karbon aktifgranular, dan diekstrusi

Di jantung daerah industri Ruhr, Jerman Karbon Aktif CarboTech mengoperasikan fasilitas produksi yang dibangun untuk pembuatan, pengolahan, dan kemasan karbon aktif umum, coke dan karbon aktif molekul saringan batubara, coco kacang cokelignit dan batubara.


Tradisi dan pengalaman
Perusahaan Karbon Aktif CarboTech Jerman berakar pada penelitian pertambangan institusional di Jerman dan industri batubara. 

Perusahaan ini mengikuti tradisi semua orang yang mengekstrak pengetahuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang akan digunakan untuk kepentingan masyarakat dan lingkungannya secara ekonomis. 

Mereka melakukan ini setiap hari, di mana-mana.

Perusahaan Karbon Aktif CarboTech Jerman menggabungkan pengalaman teknik produksi, aplikasi, dan proses. Secara strategis, kami dapat memenuhi semua persyaratan tradisional, tetapi juga tantangan layanan inovatif. 

Pelanggan kami - harga yang sangat ahli keterlibatan dengan pengetahuan rinci tentang kondisi praktis.


Kualitas dan profitabilitas
Sebagai penerus Perusahaan Karbon Aktif CarboTech Jerman Aktivkohlen GmbH, Karbon Aktif CarboTech merupakan perusahaan modern. 

Sejak Perusahaan Karbon Aktif CarboTech Jerman bekerja secara konsisten dengan kepentingan para pelanggannya, prioritas kami adalah untuk terus meningkatkan prestasi operasional. 

Kualitas standar tinggi produk dan layanannya yang jelas untuk setiap karyawannya.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)

adywater@gmail.com

0821 2742 3050 (Rusmana)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 4, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN MENGISI FORMULIR INI




DISCLAIMER:

Produk KARBON AKTIF dan media filter yang Ady Water jual memiliki fungsi untuk PENJERNIHAN / PENYARINGAN AIR, bukan untuk tujuan:
1. Obat-obatan
2. Bahan peledak
3. Bahan berbahaya

Segala penyalahgunaan produk diluar tujuan sebenarnya bukan merupakan tanggungjawab ADY WATER.