0

Jual Turbidimeter Merk Swan - MONITOR AMI TURBIWELL 7027

MONITOR AMI TURBIWELL 7027 | TURBIDITYMETER PRODUK SWAN

Turbiditas (Kekeruhan) merupakan kandungan bahan Organik maupun Anorganik yang terdapat di perairan sehingga mempengaruhi proses kehidupan organisme yang ada di perairan tersebut.

Turbiditas sering disebut dengan kekeruhan, apabila di dalam air media terjadi kekeruhan yang tinggi maka kandungan oksigen akan menurun, hal ini disebabkan intensitas cahaya matahari yang masuk kedalam perairan sangat terbatas sehingga tumbuhan/phytoplankton tidak dapat melakukan proses fotosintesis untuk menghasilkan oksigen.

Alat untuk mengukur parameter turbiditas disebut turbiditymeter, salah satunya adalah alat monitor AMI turbiwell 7027, produk dari Swan.

Deskripsi:
Tingkat presisi Monitor AMI turbiwell 7027 tinggi yang sesuai dengan ISO 7027 (EN 27017, DIN 38404) yang digunakan sebagai alat mengukur kekeruhan air murni, air mineral, permukaan air dan air limbah.

Alat ini mempunyai range 0.0000 sampai 200 FNU dengan presisi } 0.003 FNU atau pembacaan 1%. Jenis turbidimeter ini dilengkapi dengan ruang sampel (chamber) dan kran untuk aliran ruang sampel. Selain itu, alat ini juga memilki tingkat presisi standar yang kedua untuk asuransi kualitasnnya.

Spesifikasi Alat:
- Non-kontak turbidimeter (Nephelometer berdasarkan ISO 7027) dengan kontrol elektronik, ruang sampel, katup pembuangan untuk membersihkan ruang sampel (manual atau automatis) dan sample degasser (optional).
- Sistem yang lengkap dipasang pada panel PVC (400 x 850 mm), kalibrasi pabrik yang siap untuk digunakan.
- Kontrol dan pengukuran menggunakan bahan material alumunium (IP 66). Dua output sinyal skala bebas pengaturan dengan cara simulasi. Alat ini secara automatis dapat dipasang atau disetting pengaturan alarm untuk menilai pengujian dan kesalahan pengukurannya. Diperlukan pemantauan secara teratur untuk pemeliharaan.

Range Pengukuran:
- 0.000 - 200 FNU/NTU dengan presisi  } 0.003 FNU atau 1%, switching automatis
- Kondisi sampel
- Laju alir: 20-60 liter/jam
- Suhu: sampai 40 oC

Post a Comment

 
Top