Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjual dan Distributor Karbon Aktif Calgon | Ady Water JUAL KARBON AKTIF CALGON INDONESIA

JUAL KARBON AKTIF CALGON



Kami menjual Karbon Aktif Calgon dengan harga TERJANGKAU

Ini adalah bukti pelayanan terbaik kami dalam peran kami sebagai distributor Karbon Aktif Calgon Indonesia. Sebelumnya, kita kenalan dulu yuk dengan Perusahaan Karbon Aktif Calgon!
Penjual dan Distributor Karbon Aktif Calgon | JUAL KARBON AKTIF CALGON INDONESIA

Perusahaan Karbon Aktif Calgon

Sepanjang sejarah, Karbon Aktif Calgon telah menjadi pelopor dalam menciptakan produk karbon aktif baru, sistem dan layanan dari tahap bawah sampai industri global saat ini.

Perusahaan Karbon Aktif Calgon saat ini menawarkan teknologi karbon aktif yang digunakan di lebih dari 700 aplikasi umum yang berbeda-beda mulai dari memurnikan udara dan air minum, makanan dan obat-obatan, memisahkan gas dan menghapus emisi merkuri dari fasilitas listrik bertenaga batubara.

Dalam industri karbon aktif, desinfeksi sinar ultraviolet, serta oksidasi, Perusahaan Karbon Aktif Calgon telah berhasil dalam sistem pemurnian mutakhir untuk air minum, air limbah, air bau, pengurangan polusi, dan berbagai proses manufaktur industri dan komersial.

Inovasi Karbon Aktif Calgon

Lebih dari 20 tahun yang lalu, karbon aktif Calgon memperkenal-kan proses oksidasi UV canggih untuk memulihkan air tanah yang terkontaminasi. 

Pada tahun 1998, Perusahaan Karbon Aktif Calgon mengikuti terobosan pertama dalam pengolahan air minum dalam beberapa dekade.

Hal ini ketika para ilmuwannya menemukan sebuah proses yang dapat digunakan untuk menonaktifkan Cryptosporidium dan patogen lain yang sejenis di permukaan air, membuatnya tidak berbahaya bagi manusia.

Proses penemuan ini menempatkan Perusahaan terkemuka Karbon Aktif Calgon pada teknologi desinfeksi UV. 

Dengan garis Sentinel® untuk air minum, Seri C3™ untuk air limbah, dan garis Rayox® untuk air tanah dan air suling, Perusahaan Karbon Aktif Calgon terus memimpin pasar dengan teknologi UV yang inovatif.

Penggunaan karbon aktif granular (GAC) untuk penghilang rasa dan bau, telah dihapus pada awal 1960-an.

Dengan perkembangan teknologi terkini, sinar ultraviolet digunakan untuk mengontrol patogen di akhir 1990-an.

Dengan penerapan teknologi pertukaran ion untuk menghapus perklorat mulai tahun 2000, Perusahaan Karbon Aktif Calgon terus menjadi pelopor dalam membuat air lebih aman dan bersih.

Penjual dan Distributor Karbon Aktif Calgon | JUAL KARBON AKTIF CALGON INDONESIA

Aplikasi Karbon Aktif Calgon

Sejak produk pertama karbon aktif Calgon pada tahun 1940-an, Calgon Carbon menjadi pionir di pengembangan produk, sistem, dan jasa untuk purifikasi air dan gas.

Treatment Air Perumahan Treatment Air Lingkungan Keran Sumber Air Perumahan
Mensuplai air minum aman dan bersih untuk komunitas global Memenuhi standar pemerintahan dan kebutuhan treatment air dalam cara yang ekonomis Menyediakan air bersih untuk perumahan
Makanan dan Minuman Perlindungan Barang Pribadi Treatment Air Ballast
Menghilangkan ketidakmurnian dan warna yang tidak diinginkan dari produk makanan Melindungi dari berbagai kontaminan Mencegah penyebaran spesies
Treatment Gas Lingkungan Penghilangan Raksa Proses Industri
Solusi untuk menolong dunia bernapas lebih lega dengan menghilangkan kontaminan dari sumber udara Memenuhi batasan dan menginjeksi sejumlah karbon Purifikasi efektif dalam proses manufaktur
Pemulihan Logam Medis Penyimpanan Energi
Memisahkan material berharga Purifikasi dalam farmasi, penanganan luka, dan aplikasi hemo-dialisis Mengembangkan teknologi baterai masa depan menggunakan karbon

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)
0821 2742 3050 (Rusmana)

Gudang Karbon Aktif Calgon di Bandung dan Jabodetabek
Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 4, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN MENGISI FORMULIR INI




DISCLAIMER:

Produk KARBON AKTIF dan media filter yang Ady Water jual memiliki fungsi untuk PENJERNIHAN / PENYARINGAN AIR, bukan untuk tujuan:
1. Obat-obatan
2. Bahan peledak
3. Bahan berbahaya

Segala penyalahgunaan produk diluar tujuan sebenarnya bukan merupakan tanggungjawab ADY WATER.